Thursday, January 15, 2015

Cara Membersih kan Bekas Cacar


Penyakit cacar (Herpes) disebabkan karena terserang virus, kulit meradang kemerah-merahan bahkan berisi cairan atau nanah. tumbuhnyapun bukan hanya satu, bahkan ada di seluruh tubuh. penyakit cacar bisa menular dengan kontak langsung pada orang-orang terdekat.


Tanda-tanda penyakit cacar demam, mengigil,sesak nafas, nyeri dan pegal dibagian tubuh atau sakit perut. kemudian akan muncul bintik-bintik merah yang menggelembung berisi nanah.
jika gelembung sampai pecah bisa terkena infeksi kuman lainya. berikan bedak talk jika penerita merasa gatal-gatal, sebaiknya penderita tidak mandi jika saat itu dia tak tahan akan udara dingin karena akan menyebabkan shock pada penderita.

Segera periksa kedokter agar terlindung dari infeksi virus lainya, an jika penyakit ini parah penderita akan megalami tubuh yang lemah, pengobatan terapi harus dilakukan.
bagi ibu-ibu rumah tangga jangan lupa untuk memberikan imunisasi teratur pada anak untuk mengindari penyakit-penyakit ini kelak.

Penyakit cacar air yang pecah biasanya meninggalkan bekas, ada yang bekas cacar menghilang bahkan ada yang kesulitan menghilangkan bekas cacar ini.
coba anda ikuti resep tradisional ini jika tertarik. carilah sebuah jagung muda lalu anda parut halus, setelah itu lumurkan pada bagian bekas cacar yang sulit hilang. lakukan hal itu secara rutin agar bekas cacar menghilang, kulit anda pun tak ada cacat lagi bekas cacar tadi.


No comments:

Post a Comment