Thursday, January 15, 2015

Obat sakit Kuning

cara-menyembuhkan-sakit-kunng

Penyakit kuning ini lebih sering menyerang bayi, terkaang peyakit ini akan menghilang dengan sendirinya. Bayi yang terkena penyakit ini biasanya di tandai dengan gejala badan berwarna kuning.
berat badan menurun, karena itu berikan asi pada bayi untuk menambah kekebalan tubuh sang bayi.
Jika penyakit ini menyerang orang dewasa itu di karenakan gaya hidup yang kurang sehat, seperti meminum minuman yang beralkohol tinggi dan zat-zat yang berbahaya lainya.

Untuk mengobati penyakit kuning coba resep secara tradisional ini dengan merebus 1/2 kg Remis diberi air secukupnya, campur seledri, setelah mendidih angkat ambil airnya dan minum lakukan sampai penyakit sembuh satu kali sehari sehabis bangun tidur. memang rasanya agak kurang enak dan amis, tapi demi kesembuhan segala macam cara akan di tempuh.

Pengobatan alternatif lain nya bisa dengan menggunakan Kunyit yang mengandung antibakteri, antioksidan,antimikroba,di parut, diberi setengah gelas air beserta satu sendok madu lalu minum 3 kali sehari.
Begitu juga dengan jahe bisa menyembuhkan penyakit kuning, parut jahe diberi air jeruk nipis, satu sendok madu, dan daun mint beri setengah gelas air panas lalu minum setelah angat kuku.
lakukan sampai berapa hari.

pepaya pun bisa anda gunakan cukup dengan menghaluskan pepaya mentah dengan daun nya, dan beri satu sedikit madu dan setengah gelas air. lalu minum sehari sekali.
dengan mengobati secara teratur penyakit kuning pun akat sembuh.


No comments:

Post a Comment