Thursday, January 15, 2015

Mengurangi kerut muka secara alami

tips-obat-tradisional.blogspot.com/Mengurangi kerut muka secara alami

Hal yang perhatikan untuk perawatan yang paling utama bagi kita adalah wajah kita, apa lagi seorang wanita sangat sensitif mengenai perawatan wajah, terkadang mereka khawatir akan timbulnya kerut-
kerut di wajah, apa lagi diatas usia 30 tahun, kerutpun akan bermunculan di wajah, sebagian wanita moderen merawat wajah sampai mengeluarkan ratusan juta untuk merawat wajah mereka.
namun tak semua wanita mampu melakukan itu.

Bahkan sebagian orang pun melakukan operasi pelastik untuk menambah kecantikan yang seperti mereka ingin kan. dan ada pula yang asal-asalan menyuntikan silikon ke bibir atau dagu yang berakhir fatal menyebabkan infeksi dan membuat cacat wajah.

Kita sudah di anugrahi tuhan dengan segala apa yang ada di bumi ini, semua nya bisa di manfaatkan tanpa harus operasi, kemungkinan cacat pun jauh.
tua itu pasti semua orang akan tua, walau di sembunyikan pun akan tetap terlihat sudah kodratnya begitu, namun ibu-ibu ingin selalu tetap cantik walau sudah berumur bisa merawat wajah mereka sesuai isi dompet mereka.

Kali ini kita memanfaat kan apa yang ada di sekeliling kita cukup sediakan bahan berikut, kuning telur dan minyak sayur secukupnya.
buat masker menggunakan ramuan ini, aduk rata kemudian oleskan ke wajah kita sampai mengering.
setelah beberapa menit bilas dengan air hangat. kulit akan terasa lembut dan menunda keriput keluar.

Kuning telur banyak mengandung protein, untuk menggunakan masker sebaiknya menggunakan telur ayam kampung. lakukan sebulan sekali memakai masker ini.
bukan hanya kuning telur yang bisa kita gunakan putih telur pun bisa di buat masker, dengan hanya menggunakan putih telurnya saja atau juga mencampurnya dengan masker.
selamat mencoba dan buktikan khasiatnya.


No comments:

Post a Comment