Thursday, January 15, 2015

Menyembuhkan-Panu

cara-menyembuhkan-panu

Panu atau Jamur Kulit adalah penyakit kulit yang bercak-bercak putih terdapat pada kulit kita dan mengeluarkan rasa yang gatal.tentu sangat mengganggu dari keindahan kulit kita, membuat kulit jadi belang-belang sangat tidak enak di pandang mata.

Penyakit ini bisa menyerang karena udara di sekeliling terlalu panas bisa juga karena terlalu lembab. Panu juga termaksut menular. jika keluarga ada yang terserang Panu, jangan mengenakan pakaian atau handuk bekas penderita pakai. Yang terserang penyakit ini akan membuat teman merasa takut tersentuh takut tertular. otomatis teman atau orang lain akan menjauhi kita.

Kalau tidak cepat di obati Penderita akan mengalami panu yang bertambah banyak di tubuhnya.
apa lagi jika panu sudah menjalar ke wajah, penderita akan merasa tidak percaya diri.
banyak cara alternatif dengan mengobati secara tradisional penyakit panu ini.

Bagi anda yang ingin mengobati Panu secara tradisional boleh coba resep yang sangat praktis ini.
dengan menggunakan bumbu masak seperti Lengkuas, keprok lengkuas bubuhi sedikit garam.ambil getahnya lalu mengoleskan pada panu. Rasanya agak pedih di kulit saat dioleskan ramuan ini.
gunakan ramuan ini terus menerus panu pun akan menghilang.
 perlu diperhatikan bagi kulit yang sensitip sebaiknya tidak menggunakan cara ini karena dari panas getah lengkuas bisa menyebabkan hangus pada kulit dan gatal-gatal. segera mencuci setelah berapa menit memakai ramuan ini.

Anda juga bisa mengobati panu dengan belerang, atau salep belerang bisa juga dengan sabun belerang, kalau anda ingin mengobati secara cepat segera periksakan kedokter, dokter akan memberikan resep yang sesuai dengan keluhan kita. penyembuhan pun akan relatif singkat.







No comments:

Post a Comment