Thursday, January 15, 2015

Memperindah tangan secara alami

tips-obat-tradisional

Panas terik matahari yang menyengat bisa membuat kekeringan pada bagian tubuh, misalkan tangan.
tangan tampak bersisisk saat digarung membekas putih pada garukan tangan, kita bisa menggunakan
sabun yang mengandung susu untuk menghilangkan tangan kering dan kasar, atau juga bisa mengoleskan baby oil di saat mandi yang akan melembabkan kulit tangan kita.

Bagi ibu rumah tangga yang sering masak, ada dari bahan sayuran yang akan kita masak bisa membuat kulit halus, seperti kentang, ketimun yang diberi air jeruk.
kali ini kita bahas bahan sayuran kentang, kentang yang rasanya enak dan juga bergizi banyak mengandung vitamin dan mineral, serat dalam kentang bisa membantu pencernaan pada penderita diabetes, membantu penyerapan gula dalam usus kita.
Kentang juga bisa membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil, penderita diabetes sangat baik memakan kentang karena karbohidrat dalam kentang sangat membantu.

Kentang kaya akan karbohidrat, mineral,antioksidan, termasuk makan-makanan umbi-umbian yang mengandung vitamin B6, kentang juga mengandung vitamin C dan A berserta kulitnya. mengonsumsi kentang sangat baik bagi tubuh kita, kentang juga bisa mengenyangkan dengan sebutir kukus kentang lumayan mengganjal perut yang lapar.

tips resep tradisional dengan sebuah kentang anda bisa mendapatkan tangan yang halus mulus seperti berikut caranya, parutlah dengan halus sebuah kentang, balurkan semua pada tangan sampai telapak tangan, kemudian bilaslah saat anda mandi, kult tangan anda akan halus mulus.

bisa juga mencoba bahan-bahan di dapur anda seperti putih telur yang di campur dengan glycerin satu sendok, aduk rata lalu balurkan keseluruh tangan, tunggu kering setelah berapa menit bilas tangan anda, anda akan merasakan kulit anda halus tanpa kekeringan lagi.

No comments:

Post a Comment