Wednesday, January 14, 2015

Menyempitkan Vegina


Penting bagi wanita yang sudah menikah, untuk tetap menjaga vagina atau kemaluan wanita agar tetap sempit, untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

mungkin sebagian wanita tidak memperhatikan hal ini, untuk tetap membahagiakan suami, agar tidak ada terjadi perselingkuhan. karena sang istri tidak bisa memuaskan pasanganya.
untuk ibu-ibu yang habis melahirkan, banyak yang perlu di perhatikan, seperti tidak boleh duduk ngangkang, atau jongkok, usahakan tidur kaki dilipat saat habis melahirkan.

banyak kejadian dengan istilah peranakan turun atau yang lebih parah lagi peranakan keluar, kalau peranakan turun akan terasa sakit dibawah pusar atau dibawah perut, hubungan dengan suamipun akan terasa sakit.
Jika sampai peranakan keluar, terpaksa penderita harus oprasi untuk memasukannya kembali.
Untuk mengatasi agar rahim tetap pada fungsi nya, coba ikuti resep tradisional ini

Bahan-bahan:

  1. kulit pinang muda
  2. 13 lembar daun sirih temu urat 
  3. gambir asli
  4. kapur
Caranya:

Rendam kulit pinang dengan air bersih, tumbuk daun sirih dan gambir lalu campurkan dengan rendaman kulit pinang tadi. ayak kapur dan campurkan.
setelah ramuan di campur semuanya, aduk-aduk sampai merata, dan diamkan selama 15 menit, setelah mengendap gunakan air tersebut untuk mencuci vagina 5 kali sehari.
lakukan berapa hari berturut-turut dan nikmati hasilnya.





No comments:

Post a Comment