Thursday, January 15, 2015

Mengobati Darah Tinggi


Penyakit tekanan darah tinggi termaksut penyakit berbahaya, penderita bisa mati mendadak karena penyakit ini.Tanda-tanda penyakit ini penderita akan cepat tersinggung, dan sering marah-marah, tensi darah yang terlalu tinggi bisa berujung fatal.

Untuk mengatasi penyakit ini coba resep tradisional berikut ini.

Carilah akar pohon pepaya yang setinggi satu meteran,  cuci bersih sampai tak ada tanah yang melekat. rebus dengan air sebanyak satu liter air. Rebus sampai mendidih hingga air tersisa seperempat saja.
lalu minum air rebusan akar pepaya hangat-hangat pagi dan sore hari. akar pepaya tadi jangan di buang, bisa di gunakan lagi sebanyak 7 kali rebus. lakukan setiap hari sampai anda benar-benar sembuh dari darah tinggi.
Ada banyak faktor penyebab penyakit darah tinggi, salah satunya seperti merokok,

Mengobati Luka saat berada di hutan

Saat anda sedang berada di hutan, atau kemping dan anda terluka, tentu saja pada saat itu anda tidak membawa obat atau kotak p3k. resep ini cukup lumayan untuk mengobati luka kecil, seperti tersandung, terkena duri, tergores pisau.
ada cara pengobatan secara alami, yaitu menggunakan bekicot, tentu terlihat konyol, tapi ini sering dilakukan oleh orang-orang jaman dahulu.

Tentu hal itu terlihat menjijikan, tapi bekicot bisa menyembuhkan luka-luka ringan, saat anda terluka carilah sebuah bekicot, biasanya dia senang berada di pohon pisang,
caranya cukup mudah, pecahkan tempurung bekicot ddiam i bagian ujung sampai membentuk lubang kecil. lalu teteskan lendir bekicot pada luka, tunggu berapa menit darah akan berhenti mengalir, an luka akan segera mengering.




No comments:

Post a Comment